Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya

Puisi

ASA KU TAK BERUJUNG Dini hari ku bersiap diri Penuh doa dan segala pengharapan diri Lisan tak pernah berhenti tuk berucap kata Mengetuk pintu arasy Mu yang Maha Kuasa Berikanlah kesembuhan pada anak hamba Sudah empat belas bulan penyakit mendera Bersarang di tubuh anakku tersayang Dunianya tak lagi merdeka Ruang gerakpun tak lagi luas dan bebas Leukimia namamu cantik nian terdengar Tapi kau penyakit yang sangat menakutkan Kau geroti tubuh dan darah anakku Kau renggut masa depan dan cita-citanya Leukimia penyakit yang berat bagi siapapun Keluarga sengsara penderita merana Kesembuhan pun tak bisa diprediksi Obatpun bukanlah solusi Ya,, Rabbi yang maha pengasih Ya, Rabbi yang maha menyembuhkan Ya, Rabbi yang maha mengabulkan Sembuhkanlah penyakit anak hamba Sehatkan kembali anak hamba bagai semula Tak satupun yang dapat menolongnya Kecuali hanya atas kuasaMu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali