Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya

Puisi

HAI... Selamat pagi semuanya. Bagaimana tidurmu semalam sahabat. Ku yakin mimpi indahmu telah datang. Karena cover tulisanmu telah difayangkan. Tapi, aku sebaliknya sahabat. Bukannya aku orang tak sabaran. Namun ku juga ingin seperti kalian. Tampil ke depan mempresentasikan. Apa yang sudah dikerjakan Timbul perasaan sedih dalam hatiku Kenapa karyaku tak muncul ke permukaan Ataukah belum layak dipampabgkan Ataukah akan di peti es kan Ku kan tetap sabar menunggu walau waktu kan beelalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terus menulis dan berkreasi

25 Feb
Balas

Insyaa Allah pak. Pantang menyerah

25 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali